Akun Instagram Nikita Mirzani Raib usai Berantem dengan Bunda Corla

Jum'at, 20 Januari 2023 - 14:51 WIB
Akun Instagram Nikita Mirzani mendadak raib usai berantem dengan Bunda Corla. Berdasarkan pantauan, akun Instagram @nikitamirzaniwardi_172 tak bisa ditemukan. Foto/Antara
JAKARTA - Akun Instagram Nikita Mirzani mendadak raib usai berantem dengan Bunda Corla . Berdasarkan pantauan, akun Instagram @nikitamirzaniwardi_172 tak bisa ditemukan.

Hal serupa juga terjadi jika pengguna mencari akun Instagram Nikita melalui pencarian Google. Saat diklik, akun Instagram ibu tiga anak itu tak memunculkan postingan.

Rupanya, hal ini juga disadari netizen pemilik akun TikTok, @davidkrisnaandika. Ia juga mengunggah momen akun Instagram Nikita yang raib beserta dengan postingannya.

Alhasil, hilangnya akun Instagram ibu tiga anak itu membuat netizen gempar. Mereka pun mengaitkan kejadian itu dengan perseteruan bintang film Comic 8 itu bersama Bunda Corla.





Foto/TikTok @davidkrisnaandika



Banyak yang menduga akun Instagram wanita 36 tahun itu dibanned akibat kerap menyebar kebencian. Netizen pun mengaku senang dengan hilangnya akun Instagram Nikita.

“Semoga selamanya,” kata netizen.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More