NCT Dream Gelar Konser di Indonesia 3 Hari, Catat Tanggalnya!

Sabtu, 21 Januari 2023 - 13:35 WIB
NCT Dream akan menggelar konser di Indonesia pada 2023. Tak tanggung-tanggung, konser dengan tajuk The Dream Show 2 in Jakarta ini digelar selama 3 hari. Foto/Instagram Dyandra Promosindo
JAKARTA - NCT Dream akan menggelar konser di Indonesia pada 2023. Tak tanggung-tanggung, konser dengan tajuk The Dream Show 2 in Jakarta ini akan digelar selama 3 hari sekaligus.

Kabar digelarnya konser NCT Dream ini diumumkan langsung oleh Dyandra Promosindo selaku promotor konser. Melalui akun Instagram resminya, diumumkan jadwal konser Renjun dan kawan-kawan.

"NCT DREAM TOUR 'THE DREAM SHOW2: In A DREAM' di JAKARTA. Penantian akhirnya berakhir! NCT DREAM akan kembali ke Jakarta untuk tur kedua mereka!," tulis akun Instagram @dyandrapromosindo dikutip Sabtu (21/1/2023).

Dalam unggahan itu, disebutkan bahwa NCT Dream akan menggelar konser pada bulan Maret. Konser tersebut akan diselenggarakan di lokasi yang sama yaitu Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.







Foto/Instagram Dyandra Promosindo

"Tandai kalender Anda: Sabtu, 4 Maret 2023 | 18:30. Minggu, 5 Maret 2023 | 18:30. Senin, 6 Maret 2023 | 15:00. Hall 5-6, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD," jelas unggahan itu.

Sementara itu, Dyandra Promosindo belum mengumumkan harga tiket konser The Dream Show 2 in Jakarta. Namun, promotor tersebut meminta penggemar NCT Dream untuk menunggu informasi lebih lanjut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More