Selain Naya Rivera, 5 Selebritas Ini Juga Tewas Akibat Tenggelam

Selasa, 14 Juli 2020 - 12:30 WIB
Naya Rivera ditemukan tewas mengapung di Danau Piru setelah lima hari dinyatakan tenggelam. Tak hanya Naya, ada sejumlah pesohor yang tewas karena tenggelam. (Reuters)
Kematian aktris Naya Rivera meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan teman-temannya. Mereka tidak percaya jika wanita berusia 33 tahun itu meninggal dunia akibat kecelakaan tragis. Naya ditemukan tidak bernyawa di Danau Piru, 5 hari setelah dilaporkan hilang dari perahu yang dia sewa bersama putranya. Naya diduga tewas akibat tenggelam setelah berenang di danau tersebut.

Sheriff Ventura County Bill Ayub mengatakan, tim pencari menemukan mayat Naya mengapung dipermukaan danau pada Senin (13/7) pagi waktu setempat. Naya dilaporkan hilang pada Rabu (8/7) lalu. (Baca Juga: Tubuh Aktris Naya Rivera Ditemukan Tewas Mengapung )

“Berdasarkan lokasi di mana mayat itu ditemukan, karakteristik fisik pada mayat, pakaian yang ditemukan dan kondisi fisik mayat tersebut, serta tidak adanya orang lain yang dilaporkan di area ini, kami yakin kalau mayat yang kami temukan adalah Naya Rivera,” kata Ayub seperti dikutip dari eonline.

Autopsi akan dilakukan untuk mengonfirmasi penyebab kematian. Identifikasi positif terhadap jenazah Naya akan dilakukan melalui rekaman gigi.

Kematian Naya menambah daftar panjang para pesohor yang meninggal dunia akibat tenggelam. Dikutip dari berbagai sumber, berikut sejumlah pesohor yang meninggal dunia akibat tenggelam.



1. Whitney Houston



Whitney Houston dikenal sebagai seorang penyanyi bersuara khas dengan timbre tebal dan mampu mencapai nada tinggi. Setelah bergulat dengan kecanduan narkoba selama bertahun-tahun, Whitney ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri di Suite 434 di Beverly Hilton Hotel. Tubuhnya tenggelam di bathtub. Penyelidikan yang dilakukan Kantor Koroner Los Angeles County menemukan Whitney tewas akibat tenggelam dan efek penyakit jantung atherosclerotic dan penggunaan obat-obatan. Kantor koroner itu juga menemukan kokain di tubuh Whitney yang mengindikasikan jika dia menggunakan benda itu sebelum kematiannya.

2. Dolores O’Riordan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More