alexametrics

Tubuh Aktris Naya Rivera Ditemukan Tewas Mengapung

loading...
Tubuh Aktris Naya Rivera Ditemukan Tewas Mengapung
Mendiang Naya Rivera. Foto/Shutterstock
A+ A-
CALIFORNIA - Setelah dinyatakan hilang di Danau Piru, California, sejak enam hari lalu, tubuh aktris Naya Rivera akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa pada Senin (13/7) waktu setempat. Jasad Naya ditemukan mengapung di permukaan air di sisi timur laut danau.

Ventura County Sheriff William Ayub mengatakan kepada wartawan bahwa Naya diduga mengalami permasalahan ketika sedang berenang di danau dengan putranya. Kapal yang mereka sewa tiba-tiba hanyut dan terombang-ambing oleh arus sehingga keduanya memutuskan untuk kembali ke kapal. Bintang serial "Glee" itu lantas berupaya menyelamatkan putranya yang masih berusia empat tahun dengan mendorongnya agar kembali ke atas kapal. Namun sayang, usai menyelamatkan sang putra, Naya malah terseret arus air dan tenggelam.

"Kami meyakini saat itu hari sudah menjelang sore saat mereka pergi berenang. Dugaan kami, mungkin, kapal itu mulai terombang-ambing dan dia masih bisa mengerahkan cukup tenaga untuk menaikkan sang anak ke atas kapal, tapi tidak untuk dirinya," beber Ayub dalam konferensi pers, seperti dikutip dari laman Page Six. (Baca Juga: Naya Rivera Dianggap Meninggal Dunia Usai Menghilang di Danau)

Ayub mengaku, sudah mendapat pengakuan dari anak Naya, Josey, bagaimana dia dibantu oleh ibunya itu untuk naik ke atas kapal dengan cara didorong dari belakang. Setelah berhasil naik, Josey sempat menengok ke belakang dan melihat Naya menghilang di bawah permukaan air.



Sejak itu Naya dinyatakan menghilang dan diduga tenggelam, hingga akhirnya ditemukan kemarin dalam kondisi tidak bernyawa.

"Kami yakin bahwa tubuh yang kami temukan itu Naya Rivera," ujar Ayub, seraya menyebut keyakinannya itu didasari atas lokasi temuan mayat, baju yang dipakainya, serta tidak adanya laporan mengenai orang hilang lain di danau tersebut.



Diberitakan sebelumnya, pada Rabu (8/7) sore pekan lalu anak Naya dari pernikahannya dengan aktor Ryan Dorsey, Josey, ditemukan tertidur di atas lambung kapal dalam kondisi terbungkus selimut dan mengenakan life jacket. Saat itu pihak otoritas menyebut Naya Rivera tenggelam.

Tubuh Naya ditemukan tak jauh dari lokasi dia dan sang anak berenang. Pencarian Naya sempat terkendala karena danau sedalam 35-60 kaki atau lebih dari 10 meter itu dipenuhi tumbuhan dan belukar.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak