10 Film Indonesia tentang Pernikahan, Beri Pembelajaran soal Rumah Tangga

Senin, 23 Januari 2023 - 18:13 WIB
Rendy sadar dia butuh banyak dukungan dari orang-orang terdekatnya. Namun dia terlalu gengsi untuk meminta bantuan. Rendy akhirnya membujuk Guntoro, Beni, dan Eman untuk diam-diam membantu Mae.

4. 7 Hari 24 Jam (2014)



Foto/Imdb

Tyo adalah seorang sutradara film sukses dan istrinya, Tania adalah manajer di sebuah perusahaan keuangan bergengsi yang kariernya sedang menanjak. Mereka hampir tidak punya waktu untuk satu sama lain dan putri mereka yang berusia 5 tahun. Tyo tiba-tiba pingsan di lokasi syuting, dilarikan ke rumah sakit dan didiagnosa hepatitis A.

Tania tidak dapat mengambil cuti karena sedang dipertimbangkan untuk promosi yang sangat penting. Tania pingsan karena kelelahan dan menjadi teman sekamar Tyo di rumah sakit. Sekarang bersama 24/7, Tyo dan Tania bisa menghabiskan waktu berkualitas yang belum pernah mereka miliki sebelumnya.

5. Talak 3 (2016)



Foto/Imdb

Bagas dan Risa baru saja bercerai beberapa bulan lalu. Rumah mereka masih dipinjamkan dan diancam akan diambil oleh bank sehingga mereka bekerja sama lagi untuk menyelesaikan satu proyek besar yang dapat menghasilkan cukup uang untuk menyelamatkan secara finansial. Pekerjaan menuntut mereka untuk selalu bersama hingga kembali jatuh cinta.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More