Sempat Jadi Sorotan, sang Adik Akhirnya Beri Penjelasan Soal Tatapan Kosong Indra Bekti

Selasa, 24 Januari 2023 - 13:35 WIB
Meski kondisinya belum sepenuhnya pulih, namun Indra Bekti sudah bisa membedakan bentuk dan warna objek yang dilihatnya. / Foto: Instagram @indrabekti
JAKARTA - Indra Bekti diketahui sudah pulang dari Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, setelah dirawat selama hampir sebulan akibat mengalami pecah pembulu darah.

Indra Bekti diperbolehkan pulang karena kondisinya sudah jauh membaik. Dan detik-detik kepulangan suami Aldila Jelita itu terekam dalam sebuah video yang beredar luas.

Dalam video tersebut, Indra Bekti terlihat dipapah oleh sang istri ketika keluar dari ruang perawatan. Akan tetapi, beberapa netizen sempat menyoroti tatapan mata Indra Bekti yang dianggap kosong.



Cipta, adik Indra Bekti, menanggapi reaksi netizen terhadap kondisi kakaknya tersebut.



"Jadi, kalau untuk matanya itu, kelihatannya kayak pandangannya kosong, ya, karena seperti Mas Roy bilang, memang masih ada blurnya," kata Cipta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2023).

Kendati demikian, Indra Bekti sudah bisa membedakan bentuk dan warna objek yang dilihatnya. Akan tetapi, penglihatan Indra Bekti itu memang belum pulih benar.

"Jadi, makanya itu yang bikin dia masih menerawang, menerka-nerka. 'Oh ini tangga, oh ini meja," jelas Cipta.



Seperti diketahui, Indra Bekti sempat dirawat di ruang ICU rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat sejak 28 Desember 2022. Bekti telah menjalani dua kali operasi setelah pembuluh darah kepala sebelah kirinya pecah.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More