Ada 2 Saraf Indra Bekti yang 'Kesentil', sang Adik: Bisa Pengaruhi Mood

Selasa, 24 Januari 2023 - 12:18 WIB
loading...
Ada 2 Saraf Indra Bekti yang Kesentil, sang Adik: Bisa Pengaruhi Mood
Presenter Indra Bekti kini tengah menjalani rawat jalan di rumah, setelah pulang dari rumah sakit pada Sabtu (21/1/2023) lalu. Foto/Dok.Pribadi Keluarga Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Presenter Indra Bekti kini tengah menjalani rawat jalan di rumah, setelah pulang dari rumah sakit pada Sabtu (21/1/2023) lalu.

Ia juga harus menjalani fisioterapi seminggu tiga kali di rumah. Pasca kepulangan Indra Bekti, sang Adik, Cipta, menjelaskan bahwa ternyata ada dua syaraf yang 'kesentil' akibat efek samping dari operasi.

Saraf itu bisa mempengaruhi mood dari Indra Bekti, seperti tempramen dan motivasi dalam dirinya.

"Emang waktu itu sempat dikasih tahu ya ada dua syaraf yang istilahnya agak kesentil ya secara temperamen sama motivasinya," ujar Cipta saat konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).



"Bisa jadi motivasi banget, tapi bisa jadi turun. Temperamennya juga, bisa jadi seneng banget, marah, bisa jadi sedih banget," tambah Cipta.

Kendati demikian, Cipta bisa memastikan bahwa dua hal tersebut tidak memiliki pengaruh besar pada kondisi Indra Bekti.
Sebab selama menjalani perawatan sejak 28 Desember 2022, sang kakak hanya mengeluhkan pusing saja.

"Tapi alhamdulillah dua hal tersebut tidak berpengaruh besar, kalau sampai sekarang sih yang saya lihat dia lebih ke kalau dikit capek agak pusing," jelas Cipta.

Selain itu, Indra Bekti juga disebut memiliki semangat yang tinggi dan tak sekalipun dirinya merasa down atau sedih dengan kondisinya sekarang ini.

"Jujur kalau untuk rasa down tuh nggak ada, beneran. Paling keluhannya yang pusing aja, tapi kalau dia ngedown jadi drop, itu alhamdulillah nggak ada," beber Cipta.

Bahkan, memori pria kelahiran Jakarta itu kian membaik meski terkadang belum terlalu fokus pada topik pembicaraan.

"Kalau memorinya alhamdulillah juga sudah semakin baik, sudah semakin fokus kalau diajak ngobrol. Memang kadang masih suka pindah-pindah kalau lagi diajak ngobrol, tapi alhamdulillah itu sudah tidak se-random sebelumnya. Sekarang sudah semakin fokus," pungkas Cipta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2435 seconds (0.1#10.140)