Hadir di Bioskop 26 Januari 2023, 'Mangkujiwo 2' Semakin Kejam dan Brutal

Selasa, 24 Januari 2023 - 12:55 WIB
"Saya berterima kasih kepada masyarakat terhadap respon positif yang kami terima untuk Mangkujiwo 2 ini dan mengetahui bahwa Trailer film Mangkujiwo 2 ini disambut baik oleh para penggemar Mangkujiwo dan kami berharap pada tanggal 26 Januari 2023 nanti, Mangkujiwo 2 dapat diterima dengan baik oleh penonton Indonesia,” tutur Amrit Punjabi.

Agar lebih paham cerita film Mangkujiwo 2 ini, Amrit Punjabi berharap agar penonton menyaksikan film Mangkujiwo sebelumnya sehingga nantinya inti dari cerita Mangkujiwo 2 dapat lebih mudah dimengerti. Film Mangkujiwo 2 telah selesai melakukan proses syuting pada Oktober 2022 kemarin. Latar syuting Mangkujiwo 2 berada di empat kota yakni, Semarang, Yogyakarta, Solo, dan Ambarawa, berseting 1970-an.

Penggarapan tata artistik pada film Mangkujiwo 2 dilakukan pendekatan yang cukup serius dan sangat detail. Pembuatan naskah cerita juga masih ditulis oleh Dirmawan Hatta.

Mampukah cinta Uma dan Rimba dapat mengalahkan dusta dan fitnah, serrta dapat mengungkap kebenaran yang selama ini tidak terungkap? Apakah Brotoseno berhasil membuat Mangkujiwo menjadi warisan dunia? Temukan jawabannya hanya di film Mangkujiwo 2 yang akan tayang pada 26 Januari 2023 di bioskop-bioskop kesayangan Anda! Untuk memeriahkan perilisan film Mangkujiwo 2, MVP Pictures juga menggandeng platform distribusi video singkat terdepan, TikTok, sebagai official content partner.

Mulai dari 17 Januari sampai 3 Februari 2023 mendatang, para pencinta film horror dan pengguna TikTok di Indonesia mendapatkan akses ke berbagai konten eksklusif seperti trailer, sinopsis, bloopers, behind the scenes, hingga klip wawancara bersama para kru dan pemain 'Mangkujiwo 2'.

Selain itu, MVP Pictures dan TikTok juga akan menyelenggarakan sesi live talkshow bersama para pemain yang akan dipandu oleh kreator TikTok pada 20 Januari 2023 pukul 16.00 WIB. Seluruh rangkaian konten dan kegiatan film Mangkujiwo 2 ini dapat diakses melalui akun resmi MVP Pictures @mvppictures_id di TikTok. Official Trailer film Mangkujiwo 2 dapat diakses melalui akun resmi YouTube MVP PicturesID.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More