7 Artis yang Pernah Disenggol Farhat Abbas, Bunda Corla Salah Satunya

Kamis, 26 Januari 2023 - 05:23 WIB
Terdapat beberapa artis yang pernah disenggol Farhat Abbas, Bunda Corla salah satunya. / Foto: Instagram @farhatabbasofficial
JAKARTA - Terdapat beberapa artis yang pernah disenggol Farhat Abbas , Bunda Corla salah satunya. Farhat Abbas sendiri dikenal sebagai salah satu sosok yang cukup kontroversial.

Farhat Abbas merupakan salah satu pengacara yang kerap menangani kasus yang dialami artis Indonesia . Dia juga kerap melontarkan pernyataan-pernyataan yang kontroversial di media sosial.

Pengacara 46 tahun ini sering berkoar-koar di akun Instagram pribadinya. Mulai dari kritikan, sindiran hingga cacian kepada para artis. Sisi ini pun membuatnya banyak dimusuhi warganet.



Lantas, siapa saja artis yang pernah disenggol Farhat Abbas? Dirangkum dari media sosialnya, berikut daftar artis tersebut.



1. Fuji



(Foto: Instagram @fuji_an)

Salah satu artis yang pernah disenggol Farhat Abbas adalah Fujianti Utami alias Fuji. Farhat Abbas menuduhnya memanfaatkan Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More