Rilis Single Debut Manusia Sendiri, Dion Mulya Singgung Toxic Relationship

Kamis, 26 Januari 2023 - 19:09 WIB
“Single ini lebih ke menantang suara sendiri jadi gue pun les suara atau vokal lewat Barsena untuk mengasah kemampuan suara gak mau nyusahin orang atau pihak yang terlibat kerjasama sama gue,” ungkapnya.

Dimas Wibisana sebagai komposer single ini mengungkapkan ketemu pertama kali pas ketemu kerjaan Dion sukanya lagu apa pengen arah kemana pengen lirik lagunya kayak apa sudsh tau tentang ini tulis bareng jadi kita tulis bareng enak banget tektokan

“Sejujurnya saya kaget seorang yang belum pernah bikin lagu jadi penyanyi meski di ig dia suka pikirin konsep dan saat itu dia datang dengan konsep yang jelas nulis bareng dan bikin tema lagunya unik pengen buat lagu untuk bahagia gak perlu cinta cintaan,”sebutnya.

Dimas Wibisana mengungkapkan pertama kali untuk menggarap single debut dari Dion Mulya ini dia pun coba menyamakan preferensi musik yang menurutnya unik belum pernah gak ada masalah sering ngobrol dia bawel kebanyakan gosip ketemua sekali workShop sisanya gosip saja.

Dengan single ini, Dion Mulya akan mengubah image dari influencer menjadi seorang penyanyi. Diharapkan penikmat single Dion dapat mengikuti perubahan persona ini dan mendukungnya sebagai seorang penyanyi.

Selain itu, dengan karya lagunya diharapkan Dion Mulya dapat lebih dikenal di masyarakat luas. “Saya berharap single ini bisa relate dan memberikan semangat bagi yang jalani toxic relationship,” tutupnya.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More