Ozzy Osbourne Raih Penghargaan Grammy 2023 Melalui Degradation Rules

Senin, 06 Februari 2023 - 07:49 WIB
Rocker gaek Ozzy Osbourne berhasil menyabet penghargaan Grammy 2023 untuk kategori Best Metal Performance. / Foto: Instagram @ozzyosbourne
LOS ANGELES - Rocker gaek Ozzy Osbourne berhasil menyabet penghargaan Grammy untuk kategori Best Metal Performance. Ajang penghargaan Grammy 2023 ini berlangsung di Crypto.com Arena, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu malam, 5 Februari 2023. waktu setempat.

Ozzy Osbourne dianugerahi penghargaan Grammy dalam seremoni pra-siaran. Penyanyi 74 tahun asal Inggris itu meraih penghargaan dalam Grammy ke-65 melalui lagu Degradation Rules, yang ada dalam album Patient Number 9 (rilis 2022).

Sayangnya, Ozzy Ozbourne tidak dapat menerima langsung trofi Grammy 2023 karena alasan kesehatan. Ozzy, yang menderita cedera tulang belakang, juga tidak bisa menggelar tur konser pada beberapa tahun terakhir.



Sang produser, Andrew Watt dan bassis Metallica, Robert Trujillo, yang ikut bermain di lagu Degradation Rules, hadir mewakili Ozzy untuk menerima trofi.



Andrew Watt pun berkesempatan untuk menyampaikan pidato kemenangan, dan dia pun menyampaikan pesan dari Ozzy. "Aku cinta kalian semua," ujar Watt menirukan ucapan Ozzy.

Sebelumnya, Ozzy Osbourne, yang juga masuk dalam Rock And Roll Hall Of Fame bersama Black Sabbath, pernah menyabet penghargaan Grammy secara solo pada 1993, serta dua kali bersama bandnya, Black Sabbath pada 2000 dan 2013.



Sementara itu, nominasi kategori Best Metal Performance pada Grammy 2023 ini antara lain Ghost melalui Call Me Little Sunshine, Megadeth (We'll Be Back), Muse (Kill or Be Killed)Ozzy Osbourne (Degradation Rules), dan Turnstile (Blackout).
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More