7 Artis Korea yang Sukses di Usia 20-an, Nomor 4 Sempat Hidup Miskin dan Banyak Utang

Jum'at, 10 Februari 2023 - 05:00 WIB


4. Han So Hee



Foto/Kpopmap

Han So Hee salah satu artis Korea berbakat saat ini. Kemampuan aktingnya di Nevertheless hingga My Name membuatnya masuk ke dalam jajaran artis paling berpengaruh. Nama Han So Hee semakin populer setelah membintangi The World of Married. Tapi pada awal karier, dia hidup miskin dan harus memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan ibu yang mempunyai banyak utang.

5. Go Youn Jung



Foto/Kpopmap

Go Youn Jung membintangi banyak drama Korea populer, seperti Alchemy of Souls: Light and Shadow, Sweet Home hingga Law School. Karakternya di drama tersebut membuat Go Youn Jung mendapat pujian.

6. Kim Se Jeong



Foto/Kpopmap

Kim Se Jeong mengawali kariernya sebagai idol K-Pop Gugudan. Namun, dia terlahir sebagai seorang aktris yang hebat. Terbukti, karakter yang dimainkan dalam The Uncanny Counter dan Business Proposal membuat penonton terhibur.



7. Krystal Jung



Foto/Kpopmap

Krystal Jung juga memulai kariernya sebagai idol K-Pop anggota F(X). Sejak tampil di The Heirs dan Police University, dia memiliki banyak penggemar yang mengakui kemampuan aktingnya. Statusnya sebagai idol K-Pop dan aktris, membuat penampilannya selalu ditunggu-tunggu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More