Sound of Love The Festival Ajak Penonton Ekspresikan Cinta ke Orang Terkasih

Kamis, 09 Februari 2023 - 19:33 WIB
Sound of Love The Festival mengajak penonton mengekspresikan rasa cinta kepada orang terkasih. Konser musik ini akan menyuguhkan dua zona khusus. Foto/Ravie Wardani
JAKARTA - Sound of Love The Festival mengajak penonton mengekspresikan rasa cinta kepada orang terkasih. Mengusung tema Romantic Love Song, konser musik ini akan menyuguhkan dua zona khusus.

Dua zona tersebut adalah love bombing dan ghosting. Di mana melalui zona love bombing, penonton bisa mengekspresikan perasaan cinta mereka kepada orang terkasih.

Berbeda dengan love bombing, di zona ghosting, penonton diajak untuk mengungkapkan hal menyebalkan atau menyakitkan yang pernah dialami. Khususnya saat bersama seseorang yang menghilang begitu saja.

"Acara ini nantinya akan menyajikan beberapa area untuk audiens. Dapat mengekspresikan dan berbagai pengalaman cintanya lewat dua zona yang ada di festival ini," kata Project Director Sound of Love The Festival sekaligus Director Sales & Marketing iNEWS Esmal Diansyah di Jakarta, Kamis (9/2/2023).





Sound of Love The Festival digelar sebagai tanda cinta dan ucapan terima kasih iNEWS kepada masyarakat lantaran telah menjadikan stasiun televisi tersebut sebagai tontonan berkualitas.

"Konser Sound of Love ini diselenggarakan sebagai tanda cinta dan terimakasih iNEWS kepada masyarakat yang telah mempercayakan referensi tontonan berkualitas kepada kami," jelas Managing Director iNEWS, MNC Portal Indonesia dan MNC Multimedia Network Rafael Utomo.

"Menyajikan program-program unggulan berupa informasi dan olahraga serta program terkait lainnya yang selalu memberikan inspirasi bagi masyarakat," lanjutnya.

Diselenggarakan pada 4 Maret 2023 - 5 Maret 2023 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Sound of Love The Festival akan memberikan penampilan spesial para musisi Tanah Air. Mereka adalah Adnmesh, ADA Band, Anji, Setia Band, Marcell Siahaan, Gigi, hingga Slank.



Sementara untuk tiket, tersedia empat kategori yakni Festival Reguler, Festival VIP, Tribun Reguler, dan Tribun VIP. Tiket Sound of Love The Festival bisa dibeli secara online melalui WAME.ID/SOLTHEFEST2023.
(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More