Digelar Maret 2023, SOL The Festival Hadirkan Andmesh, Gigi, hingga Slank

Kamis, 09 Februari 2023 - 17:58 WIB
loading...
Digelar Maret 2023, SOL The Festival Hadirkan Andmesh, Gigi, hingga Slank
Konser Sound of Love (SOL) The Festival siap digelar pada 4-5 Maret 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Konser Sound of Love (SOL) The Festival siap digelar pada 4-5 Maret 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Festival musik yang mengangkat konsep Romantic Love Song ini dibidani iNews, MNC Portal, dan MNC Multimedia Network.

Menurut Managing Director iNEWS, MNC Portal Indonesia dan MNC Multimedia Network, Rafael Utomo, konser Sound of Love ini diselenggarakan sebagai tanda cinta dan terima kasih iNews kepada masyarakat yang mempercayakan referensi tontonan berkualitas kepada iNews.

Selain itu, Rafael Utomo menyebutkan jika SOL The Festival ini merupakan dedikasi iNews kepada pemirsa setia dalam menikmati berbagai program andalan.

Baca juga: #SoundOfLove The Festival, Festival dengan Dominasi Romantic Love Song

"iNews saat ini telah menjadi referensi televisi informasi bagu masyarakat Indonesia, baik saat primetime maupun nonprimetime," ujar Rafael, Kamis (9/2/2023).

Pada kesempatan yang sama, Project Director Sound of Love The Festival sekaligus Director Sales & Marketing iNews, Esmal Diansyah mengatakan bahwa SOL The Festival akan menjadi sajian konser musik yang berbeda dari yang lainnya.

"SOL The Festival adalah sebuah konser dengan konsep Romantic Love Music yang menyuarakan seluruh suasana hati dari kisah setiap insan penikmat musik," ujarnya.

Acara ini, lanjut Esmal Diansyah, akan menghadirkan 2 zona untuk audiens mengekspresikan dan berbagi pengalaman cintanya. Zona tersebut adalah Zona Love Bombing dan Zona Goshting.

"Di Zona Love Bombing, audiens bisa mengekspresikan perasaan cinta kepada orang terkasih. Penonton juga bisa mengaitkan gembok bertuliskan inisial pasangannya di tempat yang disediakan penyelenggara," kata dia.

"Sementara, Zona Goshting mengajak para penonton mengungkapkan hal apa saja yang menyebalkan atau menyakitkan bersama pasangan yang menghilang tanpa sebab," sambungnya.

SOL The Festival sendiri bakal menyuguhkan penampilan sejumlah musisi kenamaan, seperti Andmesh, ADA Band, Anji, Setia Band, Marcell Siahaan, Gigi, hingga Slank.

Baca juga: 2 Hari Lagi Road to Kilau Raya MNCTV, Goyangin Purworejo Lagi!

Sedangkan untuk tiket, penyelenggara akan menyediakan 4 kategori, yakni Festival Reguler, Festival VIP, Tribun Reguler, dan Tribun VIP. Calon penonton SOL The Festival juga sudah bisa mengakses pembelian tiket melalui situs resmi WAME.ID/SOLTHEFEST2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)