Okie Agustina Pesan pada Keisha Alvaro yang Ingin Nikah Muda: Jangan Hanya karena Bucin

Jum'at, 10 Februari 2023 - 21:30 WIB
Okie Agustina dan Keisha Alvaro. Foto/Instagram Okie Agustina
JAKARTA - Keisha Alvaro mengaku ingin menikah muda. Keinginan itu muncul lantaran Keisha melihat kedua orang tuanya, yakni Pasha Ungu dan Okie Agustina, yang dulu juga menikah di usia relatif muda.

"Mungkin karena ngelihat orang tua juga sih ya. Sekarang gue udah 19 tahun, nyokap baru masuk kepala empat," kata Keisha kepada awak media yang menemuinya di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Menurut Keisha, jika menikah muda, ia kelak bisa menikmati waktu bersama anak yang sudah dewasa sebelum dirinya terlalu tua.

"Pengin bisa lebih menikmati waktu sama anak nanti. Sama kayak nyokap sekarang," ujar Keisha.







Mendengar keinginan putra sulungnya itu, Okie Agustina terlihat santai. Dia mengaku tidak keberatan Keisha menikah muda asalkan sudah benar-benar siap untuk bertanggung jawab terhadap calon istrinya.

"Buat aku mau nikah umur berapa pun, yang penting kamu sudah bisa tanggung jawab. Karena nikah itu kan nggak kayak pacaran, apalagi dia anak laki-laki," ungkap Okie.

Kesiapan yang dimaksud Okie adalah dari sisi mental maupun finansial. Ia tak ingin Keisha menikah karena terlalu cinta semata.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More