Dewi Perssik Disebut Minta Bantuan Uang untuk Keluarga yang Meninggal: Tidak Ada Sejarahnya Saya Begitu

Senin, 13 Februari 2023 - 07:50 WIB
Dewi Perssik terseret kasus penipuan. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu disebut meminta uang kepada sejumlah orang melalui pesan WhattsApp. Foto/Instagram Dewi Perssik
JAKARTA - Dewi Perssik terseret kasus penipuan. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu disebut meminta uang kepada sejumlah orang melalui pesan WhattsApp.

Namun, hal itu dipastikan hoaks. Ya, Depe hanyalah korban dari penipuan seorang oknum yang tidak bertanggung jawab. Nama Depe digunakan si oknum untuk melancarkan aksinya.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh pelantun Mimpi Manis tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Di sana Depe membagikan sebuah chat saat seorang penipu yang menggunakan namanya tengah melancarkan aksi.







Percakapan itu berisi oknum yang menggunakan nama Depe dan mengatakan ada sanak keluarga yang meninggal dunia di kota kelahiran sang pedangdut, yakni Jember. Pelaku meminta rekan-rekan selebriti atau kerabat Depe untuk mentransfer sejumlah uang duka cita.

“Hati-hati ya gaes apabila ada WhatsApp dari nomor ini atau nomor yg lain mengatasnamakan aku Dewi Perssik untuk meminta uang dengan berbagai macam alasan itu sudah dipastikan itu PENIPU bukan aku,” tulis Dewi Perssik, dikutip Senin (13/2/2023).

Salah satu yang sempat diincar pelaku penipuan ialah Guruh Soekarno Putra. Depe menjelaskan, Guruh dan beberapa sahabatnya pernah mendapat pesan yang mengaku dari Dewi Perssik dan meminta sejumlah uang.

“Contoh seperti WA ke beberapa teman dekat aku.. salah satunya mas guruh soekarno putra dan juga banyak yang lainnya,” kata Depe.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More