Dewi Perssik Ngaku Sudah Dilamar Pilot: Dia Gentle, Langsung Datang ke Ibu Aku

Selasa, 07 Februari 2023 - 14:14 WIB
loading...
Dewi Perssik Ngaku Sudah Dilamar Pilot: Dia Gentle, Langsung Datang ke Ibu Aku
Dewi Perssik diam-diam sudah dilamar oleh seorang pilot yang masih dirahasiakan namanya. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik diam-diam sudah dilamar oleh seorang pilot yang masih dirahasiakan namanya. Pilot tersebut merupakan duda beranak dua dan berusia empat tahun lebih tua dari pedangdut yang akrab disapa Depe itu.

Dewi Perssik tampak bahagia menerima lamaran sang pilot. Depe mengatakan, dengan adanya laki-laki yang datang melamar, menandakan kalau dirinya adalah wanita baik yang layak dijadikan istri.

"Ya dilamar pilot, enggak apa-apa dong. Berarti aku perempuan baik-baik, dilamar," kata Depe saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (7/2/2023).

Depe mengatakan, dari segi usia, pilot tersebut sudah sangat memenuhi kriteria pendamping idamannya. Sebab, pedangdut 38 tahun ini mendambakan punya suami yang berusia lebih tua beberapa tahun darinya. Hal itu dilatarbelakangi oleh kecintaan Depe pada almarhum ayahnya.

"Beliau 42, duda, udah punya anak dua. Saya penginnya sama yang lebih tua aja, karena saya suka sesosok bapak kayak papa saya," tutur Depe.



Depe menuturkan, bertemu sang calon suami pertama kali di pesawat. Peristiwa ini terjadi sekitar lima atau enam tahun lalu. Sejak itu keduanya berteman, meski terbilang jarang bertemu sehingga tak pernah ada momen untuk dekat dan foto bersama.

Hubungan mereka ternyata menjadi dekat belakangan ini. Depe yang sudah tiga kali gagal berumah tangga mengaku melihat kesungguhan sang pilot untuk menjalin hubungan serius dengannya. Hal itu terlihat dari pendekatan pilot tersebut kepada ibunda Depe.

"Baru-baru ini intens (berhubungan), tapi semenjak kenal sama mami aku. Jadi ngomong suka aku ke mami aku. Kalau mami aku bilang, ya jalani dulu, saling mengenal satu sama lain, kan Dewi baru saja bercerai. Jadi intinya adalah, dia menghormati aku sebagai wanita timur, wanita Jawa yang punya orang tua. Jadi dia penginnya serius sama aku," beber mantan istri Angga Wijaya itu.

"Menurut aku laki-laki yang sudah bicara sama orang tua aku, berarti sudah sangat serius sama aku. Jadi aku sebagai perempuan berdoa, istikharah, yang terbaik dari Allah seperti apa," tambahnya.



Meski mengaku sudah dilamar, Depe belum mau membocorkan kapan bakal naik pelaminan bersama calon suaminya itu. Depe agaknya masih harus berpikir panjang untuk menikah kembali dalam waktu dekat, mengingat pengalaman pahit yang pernah ia alami dalam berumah tangga.

Kendati demikian, Depe mengaku tidak trauma untuk menikah lagi. Menurutnya, perceraian yang pernah ia alami sudah jadi ketentuan dari Tuhan.

"Aku dari dulu selalu bilang enggak akan pernah trauma. Aku tetap menjalani ini dengan ketentuan dari Allah. Aku enggak mau tentang takdir aku yang sudah 3 kali gagal (berumah tangga). Sekarang ada laki-laki baik datang ke ibu aku, kan berarti gentle," kata Depe.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)