Salut! Rihanna Tak Minta Bayaran untuk Tampil di Super Bowl 2023

Senin, 13 Februari 2023 - 08:15 WIB
Rihanna ternyata tidak meminta bayaran untuk penampilannya di Halftime Super Bowl 2023 yang berlangsung di State Farm Stadium Glendale, Arizona, Amerika Serikat, pada Senin (13/2/2023) ini waktu Indonesia. Foto/Instagram Rihanna
ARIZONA - Rihanna ternyata tidak meminta bayaran untuk penampilannya di Halftime Super Bowl 2023 yang berlangsung di State Farm Stadium Glendale, Arizona, Amerika Serikat, pada Senin (13/2/2023) ini waktu Indonesia.

Rihanna sudah dipastikan tampil pada pertunjukan paruh waktu atau waktu istirahat untuk menghibur para penggemar Super Bowl. Di samping penyanyi asal Barbados ini, ada juga bintang lain yang berpartisipasi antara lain Lady Gaga, Bruno Mars, Beyonce, Jennifer Lopez, dan Shakira.

Namun, rupanya mereka semua tidak menerima bayaran. National Football League (NFL) tak memberikan cek besar kepada para pengisi acara tersebut. Hanya, biaya yang terkait dengan penampilan para artis diketahui ditanggung oleh pengurus liga.







NFL juga harus membayar "skala serikat", jumlah yang ditentukan oleh Screen Actors Guild, yang mana hal tersebut masuk ke serikat pekerja dan kemudian mendistribusikan kepada para artis.

Meskipun tidak dibayar, tetap ada banyak manfaat lain yang didapatkan oleh para penyanyi. Termasuk exposure atau popularitas pada penonton yang lebih banyak.

Tak hanya itu, pertunjukan dari para penyanyi ini juga berpotensi mendapatkan penghargaan seperti Emmy Awards.

“Super Bowl adalah salah satu panggung terbesar di dunia. Merupakan impian seorang entertainer untuk berada di panggung seperti itu," kata Rihanna kepada Associated Press, dikutip Senin (13/2/2023).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More