Pesan Diet Catering di AladinMall Aja, Ada Harga Super Hemat + Gratis Ongkir!

Selasa, 14 Februari 2023 - 09:52 WIB
2. Setiap minggu menu berubah-ubah dengan kalori yang sudah ditentukan. Untuk menu terupdate dapat dilihat di website kami https://yellowfitkitchen.com/partnershiporderpage atau dapat dilihat di Instagram Highlight kami di https://www.instagram.com/yellowfitkitchen/

3. Pemesanan dilakukan paling lambat Hari Minggu jam 17.00 WIB

4. Makanan dikirim 2x pada Weekdays Lunch 10.00 – 12.00 WIB dan Dinner 15.00 – 18.00 WIB dan 1x pada Weekend di jam 10.00 – 12.00 WIB.

5. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo apapun.

6. Masa berlaku kode voucher 30 hari setelah pembelian.

7. Voucher berlaku untuk wilayah yang tersedia Yellow Fit Kitchen.

Selain beberapa rekomendasi produk di atas, masih ada banyak lho item dari brand lainnya yang tersedia di AladinMall. Selain itu, produk yang tersedia juga dijual langsung oleh official store, sehingga Anda tidak perlu meragukan keaslian produk.

Untuk melihat produk dari brand lainnya, silakan kunjungi masing-masing Official Store melalui AladinMall.id , atau KLIK DI SINI ! Yuk, buat daftar belanjaan Anda segera dan check-out di AladinMall!

Selain bisa beli diet catering dengan harga super hemat, belanja apa pun di AladinMall juga gratis ongkir lho!

Kapan lagi bisa beli diet catering untuk penderita kolesterol yang dapat membantu menjaga kesehatan dengan harga spesial kalau bukan di AladinMall ! Karena promo dari Yellow Fit Kitchen ini terbatas, buruan deh borong sebelum kehabisan!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More