Kembali Ngehost Pasca Sakit, Indra Bekti Masih Keluhkan Kondisi Mata

Selasa, 14 Februari 2023 - 21:00 WIB
Indra Bekti tampil kembali sebagai host setelah mengalami sakit akibat pecah pembuluh darah di bagian kepala. Foto/MPI/Raden Yusuf Nayamenggala
JAKARTA - Indra Bekti tampil kembali sebagai host setelah mengalami sakit akibat pecah pembuluh darah di bagian kepala. Job ngehost perdana Bekti pasca sakit adalah konser boyband asal Inggris, BLUE, yang digelar di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Selasa (14/2/2023).

Pada kesempatan tersebut, Indra Bekti tampil memakai busana yang colorful. Presenter 45 tahun itu mengenakan kaus kuning yang dibalut jaket berwarna biru serta celana jeans abu-abu. Tidak hanya itu, Indra Bekti juga mengenakan topi kupluk yang senada dengan warna kaus serta kacamatanya.

Ketika berada di atas panggung, Indra Bekti terlihat sudah membaik seperti sediakala, meski tangannya harus dituntun sedikit oleh host pendampingnya.







Indra Bekti membuka acara dengan menyapa para penonton yang hadir dan langsung mendapat sambutan yang sangat meriah. "Halo Indonesia, apa kabar?" tanya Indra Bekti dari atas panggung konser BLUE, Selasa (14/2/2023).

Kemudian, host pendamping Indra Bekti meminta para penonton untuk bertepuk tangan karena suami Aldila Jelita itu akhirnya bisa kembali tampil menghibur masyarakat

"Kita mau minta tepuk tangan buat Indra Bekti dong. Luar biasa lho, akhirnya bisa bergabung lagi sama kita di sini," ucap host pendamping tersebut.

Saat Indra Bekti menjadi host, di samping panggung terlihat Aldila Jelita begitu setia mendampingi suaminya yang tengah bekerja.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More