Usung Tema Beach Games, Gading Marten Bawa 270 Ton Pasir ke Media Clash 2.0 di Istora Senayan

Selasa, 14 Februari 2023 - 23:13 WIB
Gading Marten melalui KUY Media Group kembali mengadakan pertandingan olahraga antarselebriti. Kali ini, Kuy Media menantang AHHA untuk menghadirkan kompetisi sportainment. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
JAKARTA - Gading Marten melalui KUY Media Group kembali mengadakan pertandingan olahraga antarselebriti. Kali ini, Kuy Media menantang AHHA untuk menghadirkan kompetisi sportainment.

Sederet nama seperti Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar, El Rumi, hingga Fuji akan mewakili AHHA untuk berhadapan dengan tim KUY dalam rangkaian olahraga pada gelaran Media Clash kali ini.

Gading Marten mengaku senang dengan antusiasme serta dukungan dari teman-temannya demi kelangsungan acara tersebut.

"Senang sekali karena banyak teman yang mau kembali mendukung dan memeriahkan jalannya acara ini," ujar Gading Marten di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2023).







Media Clash 2.0 mengusung konsep Beach Games dengan menghadirkan olahraga baru yang lebih segar, yaitu voli dan sepakbola pantai serta permainan olahraga tradisional bentengan.

Seluruh permainan akan diikuti oleh 30 talent perpaduan selebriti, influencers, hingga content creator.

Sean Gelael mewakili tim KUY Media Group mengatakan, seluruh kegiatan olahraga itu akan digelar di Istora Senayan, Jakarta.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More