Usung Konsep Sportainment, Tempat Ini Miliki Fasilitas Olahraga dan Tempat Nongkrong

Minggu, 17 Juli 2022 - 15:59 WIB
loading...
Usung Konsep Sportainment, Tempat Ini Miliki Fasilitas Olahraga dan Tempat Nongkrong
Selain memiliki fasilitas olahraga, Triboon Hub juga menyediakan tempat nongkrong, seperti resto, cafe, dan bar yang bisa dinikmati dalam satu tempat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang melanda dunia, termasuk di Indonesia, mengubah gaya hidup masyarakat. Banyak dari mereka yang memilih gaya hidup sehat di masa pandemi.

Tempat yang kerap dikunjungi masyarakat, terutama anak muda, adalah fasilitas olahraga.

Berupaya lebih menarik minat, terdapat salah satu fasilitas olahraga yang menghadirkan area sportainment, yakni Triboon Hub.

Baca juga: Potret Mesra Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Italia, Ada Pose 21 Tahun ke Atas

Selain memiliki fasilitas olahraga, Triboon Hub juga menyediakan tempat nongkrong , seperti resto, cafe, dan bar yang bisa dinikmati dalam satu tempat.

Dengan menyuguhkan konsep berbeda, Triboon Hub memberikan banyak pilihan makanan mulai dari menu Asia, Italia, Amerika, India, hingga healthy food.

"Di sini kalian bukan cuma olahraga tapi juga bisa nge-chill, nongkrong asyik dan nikmatin suasana berbeda dengan menu-menu pilihan," tutur Management Supervisor Triboon Hub, Tiara Pandutama dalam keterangan persnya, Minggu (17/7/2022).

Resto dan kafe yang dapat ditemui di Triboon Hub, di antaranya Bura-Bura Bar, Kopi Diorama, Succo HomJuice, Ask for Patty, Keto fit Momi, Expatriate Restaurant, dan Masti-Urban Indian.

Dengan konsep semi outdoor, harga makanan dan minuman di Triboon Hub memiliki range antara Rp18-100 ribu. "Makan di kafe atau restoran pasti udah jadi hal yang biasa, tapi kalau lunch atau dinner di sportainment pasti hal yang belum banyak dicoba," ungkap Tiara.

Baca juga: HT Ajak Masyarakat Jadikan Olahraga Rutinitas Sehari-hari

Tiara pun menyebutkan jika pihaknya juga terbuka untuk menerima tenan. "Triboon Hub berada di kawasan Jeruk Purut, Jalan Benda Bawah, Jakarta Selatan," pungkasnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3391 seconds (11.210#12.26)