Aming Sambut Isra Mi'raj dengan Hijrah, Ustaz Yusuf Mansur: Semoga Istiqomah di Jalan Kebenaran

Sabtu, 18 Februari 2023 - 12:44 WIB
Komedian Aming tampil dengan potret berbeda mengenakan peci dan baju koko. Foto/Instagram Aming
JAKARTA - Sempat menjadi kontroversi dengan tampilannya yang nyentrik dan nyeleneh, komedian Aming tampil dengan potret berbeda mengenakan peci dan baju koko.

"Semoga istiqomah ikhtiarnya#ziarah #ikhtiar # Tak terkecuali Ustaz Yusuf Mansur yang turut terkejut dengan penampilan terbaru Aming menyambut Isra Mi'raj.

Ustaz Yusuf Mansur mengatakan, dirinya kenal dekat dan berkawan lama dengan Aming saat keduanya bermain dalam suatu sinetron Maha Kasih yang ditayangkan di layar RCTI sekitar tahun 2005 hingga akhir 2006.

Lama tak terdengar kabarnya, Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran itu pun kaget ketika melihat tampilan Aming yang berhijrah mengenakan peci dan baju koko.

"Lama nggak dengar kabarnya. Tahu-tahu dengar-dengar lagi, dapat berita ini. Saya hanya mendoakan agar Mas Aming, dan siapapun, istiqomah di jalan kebenaran, di jalan Allah," kata Ustaz Yusuf Mansur dalam keterangannya, Jumat (17/2/2023).



Selain Maha Kasih, Ustaz Yusuf Mansur -bacaleg DPR RI dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) ini- menuturkan, sudah sering beradu akting dengan Aming di sejumlah sinetron lain, salah satunya Doa Yang Mengancam.

"Bagus banget main sinetronnya beliau," ungkapnya.

Ustaz Yusuf Mansyur menjelaskan, di dalam kehidupan, sesama umat manusia sudah seharusnya saling membimbing dan mengajarkan.

"Berada di lingkungan yang bisa mengingatkan, bisa menjaga, sekaligus bisa menyelamatkan kita," ujarnya.

Selain urusan dunia yang mudah-mudahan terpenuhi dan tercukupi, lanjut Ustaz Yusuf Mansur, kiranya semua membutuhkan guru-guru yang baik dan kawan-kawan yang baik pula.

"Semoga kita semua diizinkan Allah menjadi hamba-Nya yang baik. Teriring doa buat Mas Aming," ungkap Ustaz Yusuf Mansur.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More