Tampil Islami dan Minta Didoakan Istiqomah, Aming Hijrah?

Selasa, 14 Februari 2023 - 22:05 WIB
loading...
Tampil Islami dan Minta Didoakan Istiqomah, Aming Hijrah?
Aming tampil berbeda dari biasanya. Komedian yang kerap tampil nyentrik bahkan suka berdandan bak perempuan ini belakangan terlihat islami. Foto/Instagram Aming
A A A
JAKARTA - Aming tampil berbeda dari biasanya. Komedian yang kerap tampil nyentrik bahkan suka berdandan bak perempuan ini belakangan terlihat islami.

Hal itu tampak dari beberapa unggahan terakhir di akun Instagram Aming. Dalam salah satu unggahannya, Aming terlihat mengenakan baju koko lengkap dengan peci putih. Aming kala itu tampak sedang berziarah ke salah satu makam pemuka agama Islam di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Lewat keterangannya, Aming mengaku tengah berikhtiar dan berharap senantiasa istiqomah. Menariknya, pada unggahan ini, komedian asal Bandung itu turut menandai Aldi Taher yang dikenal suka mengajak para artis dan pengikutnya membaca Quran.



"Semoga istiqomah ikhtiarnya. CC @alditaher.official ni," tulis Aming, dikutip Selasa (14/2/2023).

Di unggahannya yang lain, Aming juga tampil maskulin dengan jaket biru dongker plus peci putih. Aming mengaku terlihat manis saat memakai peci itu.

"Merasa cute memakai topi ini," kata dia.

"Aku nggak tahu namanya... peci, bukan?! Atau topi haji gitu? Ada yg tau?" tanya Aming.

Unggahan Aming dengan penampilan maskulin dan islami ini karuan mendapat beragam komentar dari netizen. Termasuk kalangan artis. Mereka memuji Aming dan berharap doanya untuk istiqomah terkabul.



"Amiin ya Allah…," ucap Annisa Yudhoyono.

"Nah ganteng neh," kata Baim Wong.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)