7 Model Transgender di Industri Fashion, Nomor 5 Bekerja dengan Victoria's Secret

Selasa, 21 Februari 2023 - 06:30 WIB
Nathan Westling yang dulunya bernama Nathalie Wesling ini memulai karier modelingnya pada 2015 lalu. Kariernya kemudian melesat cepat menjadi salah satu model top di industri fashion, mulai dari bekerja sama dengan Marc Jacobs, Versace, Prada, hingga Chanel.

Namun, pada 2019, Nathan kemudian mengumumkan bahwa dirinya akan melakukan transisi gender dari wanita menjadi pria. Hal tersebut ia lakukan karena menurutnya ia memiliki jati diri sebagai seorang pria.

Bahkan, ia sampai mengonsumsi testosteron agar bisa seutuhnya menjadi pria. Meski telah menjadi seorang pria, dia diketahui masih tetap eksis di dunia modelling hingga saat ini.

5. Valentina Sampaio



Pada 2017 lalu, Valentina Sampaio menjadi berita utama ketika dia menjadi model transgender pertama yang tampil di sampul majalah Vogue Paris. Dia kemudian melanjutkan momen bersejarah tersebut dengan turut tampil di sampul Vogue Brasil dan Vogue Jerman.

Pada 2019, Sampaio mengungkapkan dia telah resmi bekerja dengan Victoria's Secret, pasca ia hengkang dari agensi CMO yang tidak ingin mempekerjakan model trans.

Pada tahun 2020, dia membuat sejarah lagi ketika dia menjadi model trans pertama yang muncul di Sports Illustrated's Swimsuit Issue.

6. Hari Nef

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More