Daftar Artis Hollywood yang Paling Sering Cerai usai Menikah, Nomor 5 Sudah 6 Kali Nikah

Jum'at, 24 Februari 2023 - 18:32 WIB
Artis Hollywood yang paling sering cerai usai menikah sangat menarik untuk dikulik. / Foto: Instagram @jlo
LOS ANGELES - Artis Hollywood yang paling sering cerai usai menikah sangat menarik untuk dikulik. Pasalnya, kebanyakan perceraian dapat memengaruhi psikologis seseorang, sehingga dapat menimbulkan trauma.

Namun, berbeda dengan beberapa artis Hollywood ini, yang justru sering cerai usia menikah. Bahkan kejadian tersebut bukan sekali dua kali mereka alami.

Berikut daftar artis Hollywood yang paling sering cerai usai menikah.



1. Kim Kadarshian

(Foto: Instagram @kimkardashian)



Kim Kadarshian menikah dengan Damon Thomas pada 2000, kala itu usianya masih 19 tahun. Menjalani bahtera rumah tangga selama empat tahun, pasangan ini akhirnya bercerai.

Kemudian, Kim menikah dengan pemain NBA, Kris Humphries pada 2011, dan kembali bercerai pada 2013. Setahun setelahnya, dia kembali menikah dengan Kanye West, dan harus berpisah pada 2021. Akhirnya Kim menjalani hubungan asmara dengan Pete Davidson, meski akhirnya berpisah setelah 9 bulan bersama.

2. Angelina Jolie

(Foto: Instagram @angelinajolie)

Pada 1996, Angelina Joline terlibat cinta lokasi di film Hacker dengan Jonny Lee Miller. Setelah tiga tahun menjalani hubungan, mereka pun berpisah. Setahun menjanda, Angelina Jolie kembali mengumumkan dirinya menikah dengan Billy Bob Thornton pada 2000 dan cerai pada 2003. Kemudian, aktris 47 tahun ini menikah dengan Brad Pitt pada 2014. Sayangnya selang 5 tahun, mereka berpisah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More