8 Skandal Artis Hollywood Terheboh di 2022, Will Smith Tampar Chris Rock

Minggu, 01 Januari 2023 - 06:30 WIB
loading...
8 Skandal Artis Hollywood Terheboh di 2022, Will Smith Tampar Chris Rock
Ada delapan skandal artis Hollywood terheboh di 2022. Salah satunya insiden Will Smith menampar Chris Rock dalam Oscar yang langsung menjadi sorotan dunia. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ada delapan skandal artis Hollywood terheboh di 2022. Salah satunya insiden Will Smith menampar Chris Rock dalam gelaran Oscar yang langsung menjadi sorotan dunia dan menuai kritik pedas.

Berbeda dengan Smith yang minta maaf, Kanye West yang juga menyebabkan skandal menghebohkan di 2022 justru bersikap sebaliknya. Dia membuat cuitan tentang antisemit yang menggemparkan.

Selain itu, perseteruan mantan suami istri juga menghebohkan sepanjang 2022. Yaitu kasus pencemaran nama baik Johnny Depp dan Amber Heard hingga kasus kekerasan antara Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Berikut daftar skandal artis Hollywood terheboh di 2022 dilansir dari Yahoo, Minggu (1/1/2023).



1. Will Smith Tampar Chris Rock

8 Skandal Artis Hollywood Terheboh di 2022, Will Smith Tampar Chris Rock

Foto/Getty Images

Sesaat sebelum memenangkan penghargaan untuk Aktor Terbaik di Oscar, Will Smith mengejutkan penonton dengan naik ke atas panggung dan menampar wajah Chris Rock. Insiden ini berawal saat Rock yang akan membacakan pemenang, membuat lelucon tentang rambut Jada Pinkett Smith dan aktor tersebut bereaksi membela istrinya.

Smith tidak secara terbuka meminta maaf kepada komedian itu sampai hari berikutnya dan bersembunyi selama berbulan-bulan. Imbas dari kekerasan ini, The Academy melarang Smith tampil di Oscar selama 10 tahun. Meski Smith telah berulang kali meminta maaf, tampaknya dia dan Rock tidak berbaikan.

2. Bruce Willis Pensiun
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)