5 Artis Indonesia yang Menikahi Pasangan Beda Usia sangat Jauh, Nomor 4 Berjarak 17 Tahun

Sabtu, 25 Februari 2023 - 16:35 WIB
Ada beberapa artis Indonesia yang menikahi pasangan beda usia sangat jauh. Tak tanggung-tanggung, jarak perbedaan usianya bisa mencapai belasan tahun. Foto/Instagram Desta
JAKARTA - Ada beberapa artis Indonesia yang menikahi pasangan beda usia sangat jauh. Tak tanggung-tanggung, jarak perbedaan usianya bisa mencapai belasan tahun.

Meski menikah beda usia, hal tersebut tak menjadi masalah bagi para artis Indonesia ini. Bahkan, mereka kini hidup bahagia dan selalu tampil kompak.

Di sisi lain, tak sedikit juga pernikahan beda usia artis Indonesia ini menjadi buah bibir masyarakat. Namun, hal tersebut tak menghalangi cinta mereka untuk bersama.

Berikut daftar artis Indonesia yang menikahi pasangan dengan beda usia sangat jauh dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (25/2/2023).





1. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati



Foto/Instagram Ussy Sulistiawaty

Artis Indonesia yang menikahi pasangan dengan beda usia sangat jauh pertama adalah Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Dua sejoli ini memutuskan menikah pada 2012 meski Ussy berstatus janda dua anak.

Tak hanya itu, perbedaan usia mereka yang terpaut jauh tak menghalangi cinta mereka. Diketahui usia Ussy berjarak 5 tahun lebih tua dari Andhika Pratama.

2. Darius Sinathrya dan Donna Agnesia



Foto/Instagram Darius Sinathrya

Artis Indonesia yang menikahi pasangan dengan beda usia sangat jauh selanjutnya adalah Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Pasangan suami istri yang selalu kompak ini menjalin rumah tangga yang harmonis, bahkan jauh dari gosip miring.

Padahal, usia Donna dan Darius terpaut cukup jauh. Donna diketahui lebih tua 7 tahun dari Darius saat mereka memutuskan menikah.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More