The Changcuters Tampil Atraktif, Sukses Gebrak Panggung Life Fest 2023

Minggu, 26 Februari 2023 - 21:55 WIB
Sekitar 4 menit lagu tersebut dimainkan, penonton terlihat penuh semangat berdansa dan bernyanyi bersama dengan penuh semangat. Hal iyu pun langsung diapresiasi oleh The Changcuters.

"Tadi sih luar biasa, tenaga kalian, gue aja sampe engap nih, lu sih semangat amat, gue buka dulu dah jasnya," ujar Tria.

Setelah itu, Tria kembali memberikan kata-lata pembuka sebelum menuju ke lagu selanjutnya yakni "Generasi Pantang Tua".

"Thank you semuanya tadi loncat berdiri itu jarang banget kita pake, terbukti semua yang disini bersemangat muda, berikut ini lagu 'Generasi Pantang Tua' kita nyanyi bareng-bareng yoo," teriak Tria dari atas panggung.

Selanjutnya, grup band yang membintangi film "The Tarix Jabrix" tersebut kembali menghentak panggung lewat lagu-lagu hits mereka yang bertajuk "I Love You Bibeh", "Hijrah Ke London" , "Racun Dunia" dan "Main Serong".

Dipenghujung lagu The Changcuters pun tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya pada penonton Life Fest 2023 yang telah hadir dan bersemangat menonton, meski ditengah huja deras.

"Life fest, terima kasih banyak teman teman sekalian, mohon maaf apabila ada salah kata, semoga pertunjukan kami bermanfaat, semoga bisa bertemu di lain waktu," tutup Tria.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More