Siap Hadirkan Film Remake Ali Topan, Visinema Jadikan Jefri Nichol dan Luthesa Sebagai Pemeran Utama

Senin, 27 Februari 2023 - 16:15 WIB
Rumah produksi Visinema Pictures akan menghadirkan remake film yang terkenal di era 70-80 karya Teguh Esha berjudul Ali Topan. Foto/Thomas Manggalla
JAKARTA - Rumah produksi Visinema Pictures akan menghadirkan remake film yang terkenal di era 70-80 karya Teguh Esha berjudul Ali Topan. Melalui film yang kini memasuki tahap proses syuting ini, Visinema pun ingin menghadirkan film yang menjadi penanda jaman yang mengangkat isu isu anak muda masa kini melalui sosok Ali Topan yang mewakili generasi jaman sekarang.

Sutradara Ali Topan Sidharta Tata mengatakan bahwa akan mengemas film dengan perubahan dengan memasukan unsur kekinian termasuk dengan isu atau yang menjadi perbincangan pergaulan anak muda saat ini lantaran film Ali Topan menjadi penanda jaman di kala itu.

“Ali Topan baik film maupun buku jadi sebuah penanda jaman anak muda saat itu saya kira itu spirit yang pengen dibawa film ini kalo atribut visual beda memasukan unsur isu yang terjadi hari ini menjadi kemasan cerita menarik dan bisa dikenali anak muda saat ini dengan spirit tetap dijaga termasuk unsur pemberontakan dan semangat anak muda yang relate jaman ini.



Tata mengungkapkan dengan isu jaman sekarang buat riset apa yang terjadi dan bentuk kebebasan yang mereka punya dan dinamika seperti ap kita akomodir isu layer besar yang terjadi di Indoensia mengkritisi beberapa hal keputusan sikap representasi Ali Topan saat ini.



“Saya ingin memberikan ruang bagi pemain menjaga agar roh film dan buku Ali Topan jadi suatu kemasan yang menarik film ini hanya bentuk saja berbeda dan yang jadi menarik ketika Ali Topan jadi penanda jaman pengen membuat Ali Topan penanda jaman di generasi saat ini lewat Jefri Nichol dan Luthesa dan pemain lain,”ungkapnya.

Untuk itu, Tata ingin menghadirkan kemasan menarik yang disesuaikan jaman sekarang ini terlebih, dalam mendirect film ini, dia sebagai sutradara mendapatkan kebebasan dari penulis buku Teguh Esha dan keluarga Visinema Pictures sehingga menghadirkan paket komplit menjadikan film ini menarik.

“Ketika mendirect film ini saya percaya karya ip menarik dan ketika dapat kebebasan membuat sesuatu yang ada dalam pikiran bersama kami juga pengen menghadirkan cinema experience film ini memasukan unsur action, musik suspense, romance action tentang hal esensial kelurga jadi film dengan pket lengkap gak ada alasan gak menarik,”tuturnya.

Menariknya, dua aktor idola anak muda masa kini Jefri Nichol dan Luthesa dipercaya jadi pemeran utama film ini. Bagi Jefri Nichol senang dan bangga serta tak berpikir dua kali ketika memerankan suatu karakter yang relate dengan dirinya
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!