Festival Musik Life Fest 2023 Hari Kedua Dipadati Ribuan Pengunjung

Selasa, 28 Februari 2023 - 17:38 WIB
Keseruan pengunjung juga terlihat di Archery Arena. Sebagian besar pengunjung mencoba berlatih memanah. Di sini, setiap pengunjung diajarkan teknik dasar memanah seperti teknik posisi, menempatkan anak panah, memegang busur dan anak panah, hingga melepaskan anak panah ke sasaran.

Putra, pengunjung Life Fest yang datang bersama istrinya, mengaku terhibur dengan Life Fest 2023. Di samping festival musik dan wahana sport, pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai jajanan kuliner.

"Keren konten acaranya, ada musik, wahana sport yang menguji ketangkasan kita. Sempet nyoba memanah tadi, seru," tuturnya.

Menjelang petang, grup band asal Malang, Coldiac, menghentak rigging stage Life Fest 2023 dengan tembang pamungkasnya Beautiful Day. Riuh penonton langsung terasa saat mereka melantunkan lirik lagu tersebut,

"It’s such a beautiful day why are you so blue. Hey it’s been too long that you shut your heart out."



Coldiac menghentak rigging stage Life Fest 2023 dengan tembang pamungkasnya Beautiful Day. Foto/Life Fest

King Nassar Ajak Penonton Berjoget

Setelah penampilan Coldiac, pengunjung Life Fest 2023 berdendang bersama di Karaoke Arena bersama Berita Disko. Berita Disko berhasil membuat pengunjung berjingkrak sambil bernyanyi membawakan lagu Lupa Lupa Ingat milik The Kubs, dan Benci Bilang Cinta milik Radja.



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More