4 Film dan Drama Korea Angkat Tema Pajak serta Keuangan, Nomor 4 Diselingi Komedi Segar

Minggu, 05 Maret 2023 - 06:30 WIB
2. Black Money



Film Black Money bertujuan untuk menghidupkan kembali dialog tentang skandal keuangan terkemuka yang melanda Korea pada awal tahun 2000-an.

Film ini mengisahkan seorang pria yang bernama Yang Min-Hyuk (diperankan oleh Cho Jin-Woong) bekerja sebagai jaksa penuntut di Kantor Kejaksaan Distrik Seoul. Yang Min-Hyuk dikenal sebagai sosok yang keras kepala.

Yang Min-Hyuk berurusan dengan sebuah kasus yang melibatkan seorang perempuan yang bernama Park Soo-Kyung (diperankan oleh Lee Na-Ra) dalam sebuah kecelakan karena menabrak beberapa mobil di jalan tol.

Mendapatkan tuduhan sebagai pelaku pelecehan seksual, Yang Min-Hyuk berusaha untuk membersihkan namanya yang tercorengn dengan melakukan penyelidikan terhadap kematian Park Soo-Kyung.

Yang Min-Hyuk kemudian mengetahui bahwa Park Soo-Kyung adalah korban pembunuhan dan Park Soo-Kyung juga menjadi saksi penjualan Bank Daehan dengan harga yang luar biasa rendah dimana nantinya akan berhadapan dengan kasus korupsi kelas kakap.

3. Itaewon Class (2020)



Drama Itaewon Class menjadi salah satu drama yang begitu diminati. K-Drama ini dibintangi oleh para pemeran yang populer dengan alur cerita yang menarik.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More