4 Zodiak Sangat Sensitif yang Mudah Menangis, Pisces hingga Libra

Kamis, 09 Maret 2023 - 00:05 WIB
Beberapa zodiak sangat sensitif dan mudah menangis. Mereka biasanya mengalami emosi yang dipengaruhi oleh orang-orang di sekitar dan secara emosional. Foto/Getty Images
JAKARTA - Beberapa zodiak sangat sensitif dan mudah menangis. Mereka biasanya mengalami emosi yang dipengaruhi oleh orang-orang di sekitar dan secara emosional terhadap kehilangan orang lain.

Zodiak ini terbuka dan jujur tentang emosi mereka yang paling intens. Selain itu, orang dengan zodiak ini tidak bisa tidak mengungkapkan perasaan mereka dengan air mata.

Berikut zodiak sangat sensitif yang mudah menangis dilansir dari Pinkvilla, Kamis (9/3/2023).



1. Pisces





Karena super emosional, Pisces sering lebih mudah menangis daripada zodiak lainnya. Mereka biasanya menangis karena merasa sulit untuk mengatur perasaan. Pisces sangat sensitif sehingga bisa menangis ketika menyaksikan orang lain terisak-isak. Emosi dan perasaan menular ke Pisces.

2. Cancer



Cancer cenderung mengalami emosi yang sangat kuat dan tidak takut untuk mengekspresikannya. Mereka juga tergerak oleh penderitaan orang lain dan menangis karena hal tersebut.

Zodiak ini terlalu memikirkan banyak hal sampai meratapinya karena terlalu banyak menganalisis. Mereka adalah orang-orang yang dengan tulus peduli tidak ada yang terluka dan tidak pernah ingin melakukannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More