Fuji An Beli Rumah Baru di Usia 20 Tahun, Ini Sumber Pundi-Pundi Penghasilannya

Rabu, 08 Maret 2023 - 14:52 WIB

3. Endorsement

Selain memiliki subscriber fantastis di kanal YouTube miliknya, Fuji An juga punya banyak pengikut di akun sosial medianya. Pada akun Instagram @fuji_an, saat ini dia memiliki 12,3 juta pengikut.

Popularitasnya ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi brand ternama maupun online shop untuk menggunakan jasanya dalam endorsement.

Baca juga : Potret Rumah Mewah Fuji yang Dilengkapi dengan Toilet Canggih

4. Pemeran

Selain kesibukannya sebagai Youtuber, Fuji An juga beberapa kali mendapat tawaran untuk bermain akting. Salah satu yang pernah dimainkannya adalah film berjudul “Bukan Cinderella” tahun 2022.

5. Online Shop

Pundi-pundi penghasilan Fuji juga didapat dari bisnis online shop seperti Vanesha Wear. Untuk diketahui, bisnis tersebut adalah peninggalan dari Vanessa dan Bibi yang diteruskan oleh Fuji.

6. Bintang Tamu

Di tengah kesibukannya, Fuji juga beberapa kali tampil sebagai bintang tamu dalam program televisi tanah air. Dari undangan tersebut, tentunya dia juga bisa mendapat penghasilan tambahan yang lumayan.

Demikian ulasan mengenai sumber pundi-pundi penghasilan Fuji An, artis muda yang baru saja membeli rumah mewah dengan harga miliaran rupiah.
(bim)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More