4 Artis Menikah Beda Agama dan Tetap Harmonis, Nomor Terakhir Bikin Gempar Netizen

Jum'at, 10 Maret 2023 - 21:55 WIB
Artis menikah beda agama dan tetap harmonis hingga saat ini, di antaranya adalah Rio Febrian dan Sabria Kono. Foto/Instagram
JAKARTA - Artis menikah dengan beda agama dan tetap harmonis hingga saat ini menarik untuk diulas. Bahkan, beberapa di antaranya telah memiliki anak, serta ada juga yang di awal pernikahannya membuat gempar netizen.

Seperti diketahui, menikah dengan beda keyakinan masih menjadi hal yang tabu di Tanah Air. Alhasil, banyak public figure maupun masyarakat yang memutuskan ke luar negeri untuk melangsungkan pernikahan beda agama.

Namun, meski menikah dengan beda keyakinan, banyak selebritis Tanah Air yang rumah tangganya tetap harmonis hingga sekarang. Bahkan, pernikahan mereka juga dikarunuai buah hati dan jauh dari gosip miring.

Penasaran, siapa saja selebritis yang memutuskan menikah beda agama dan tetap harmonis? Berikut informasinya.





1. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata



Pertama ada Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Pasangan muda ini termasuk selebritis yang menjalani pernikahan beda agama.

Dimas dan Nadine diketahui menikah di Nepal pada 2018 lalu. Pernikahan mereka berlangsung di luar negeri karena Dimas dan Nadine memutuskan tetap pada keyakinan mereka masing-masing.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More