Ini Dia Mystery Guest yang Bikin Penasaran di Acara Dahsyat 15timewa

Sabtu, 11 Maret 2023 - 19:27 WIB
Akhirnya rasa penasaran penonton dan Sahabat Dahsyat mengenai siapa Mystery Guest di ulang tahun ke-15 Dahsyat terjawab. Ya, dia adalah Raffi Ahmad. / Foto: Kiki Oktaliani
JAKARTA - Perayaan ulang tahun ke-15 Dahsyat bertajuk Dahsyat 15timewa tidak hanya bertabur bintang hiburan papan atas Tanah Air. Namun juga dipandu empat pemandu acara kenamaan.

Berlangsung di kawasan Mural, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/3/2023), Dahsyat 15timewa sempat memberikan kejutan para penonton melalui 'Mystery Guest'.

Akhirnya rasa penasaran penonton dan Sahabat Dahsyat mengenai siapa Mystery Guest terjawab. Ya, dia adalah Raffi Ahmad .



SuamiNagita Slavina itu mengejutkan para penonton di hari yang istimewa ini. Sebelumnya, Raffi juga dikenal sebagai pemandu Dahsyat selama bertahun-tahun.



Dalam kejutan Mystery Guest ini, Raffi keluar dari sebuah kotak kado raksasa, yang dibawa ke atas panggung Dahsyat. Keempat pemandu acara, yakni Denny Cagur, Happy Asmara, Anrez Adelio, dan Claudia Andhara pun menyambut rekannya dengan penuh hangat.

"Gila, Raffi masih inget ya sama acara ini?" tanya Denny Cagur kepada Raffi Ahmad.

Suasana makin meriah ketika para penonton memberikan aplaus saat Raffi keluar dari kotak kado raksasa.

(Foto: Kiki Oktaliani)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More