3 Artis Indonesia yang Pernah Jadi Perantara Taaruf Temannya, Nomor Terakhir Tak Disangka

Minggu, 12 Maret 2023 - 20:58 WIB
Artis Indonesia yang pernah menjadi perantara taaruf temannya ternyata banyak. Diantaranya, Anandito Dwis yang memperkenalkan Rey Mbayang dengan Dinda Hauw. Foto/Instagram
JAKARTA - Artis Indonesia yang pernah menjadi perantara taaruf temannya menarik untuk diulas. Bahkan, tak sedikit usaha menjodohkan temannya itu sebagian besar berujung ke pelaminan.

Seperti diketahui, menjodohkan teman dengan seseorang sering kali disebut sebagai mak comblang. Biasanya, hal itu dilakukan sahabat yang ingin menjodohkan rekannya dengan seseorang.

Hal tersebut rupanya pernah juga dilakukan beberapa selebritis Tanah Air ini. Mereka melakukan perjodohan layaknya mak comblang ke sahabatnya. Hasilnya, banyak selebritis yang memutuskan taaruf hingga berakhir ke pelaminan.

Lantas, siapa saja selebritis yang pernah jadi perantara taaruf sahabatnya? Berikut informasinya.





1. Dodi Hidayatullah



Dodi Hidayatullah merupakan salah satu personel gru band Adam, yang dinaungi oleh selebritis Rey Mbayang. Siapa sangka, Dodi rupanya memiliki andil menjodohkan Rey dan Dinda Hauw pada saat itu.

Dodi diketahui turut membantu Rem Mbayang saat awal mula berkenalan dengan Dinda Hauw. Setelahnya, Rey dan Dinda pun menjalani taaruf hingga memutuskan menikah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More