5 Artis Korea Putus usai Pacaran Lama, Definisi Jagain Jodoh Orang

Senin, 16 Januari 2023 - 08:50 WIB
loading...
5 Artis Korea Putus usai Pacaran Lama, Definisi Jagain Jodoh Orang
Beberapa artis Korea putus usai pacaran lama. Hubungan mereka tak berakhir bahagia seperti kisah manis yang sering digambarkan dalam drama Korea. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Korea putus usai pacaran lama. Hubungan mereka tak berakhir bahagia seperti kisah manis yang sering digambarkan dalam drama Korea.

Hubungan para artis Korea ini kandas di tengah jalan dan tak berlanjut ke jenjang pernikahan meski sudah berpacaran lama. Padahal, banyak penggemar yang berharap mereka terus bersama.

Tak tanggung-tanggung, artis Korea ini ada yang sudah berpacaran selama 10 tahun. Mereka pun harus merelakan hubungan asmara yang sudah terjalin sekian lama kandas begitu saja dengan berbagai alasan.

Lantas siapa saja mereka? Berikut daftar artis Korea putus usai pacaran lama dilansir dari Koreaboo, Senin (16/1/2023).



1. Hyuna dan Dawn (6 Tahun)

5 Artis Korea Putus usai Pacaran Lama, Definisi Jagain Jodoh Orang

Foto/Soompi

Hyuna dan Dawn resmi putus setelah 6 tahun pacaran. Padahal keduanya selalu tampil kompak dan romantis dalam setiap kesempatan, bahkan saat hubungan mereka ditentang oleh agensi.

Kabar kandasnya hubungan artis Korea ini diumumkan oleh Hyuna melalui unggahan di Instagram pribadinya. Pelantun Change dan mantan anggota Pentagon itu kemudian sepakat untuk berteman.

2. Honey Lee dan Yoon Kye Sang (7 Tahun)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4306 seconds (0.1#10.140)