Udah Nabung tapi Bujet Kurang Pas Liburan Tiba? Nih, Ambil Diskon Rp100.000 dari Mister Aladin!

Rabu, 15 Maret 2023 - 09:21 WIB
Foto/MNC Media
JAKARTA - Walaupun sudah diperhitungkan dengan matang, namun terkadang ada saja biaya tak terduga yang harus dikeluarkan saat berlibur. Hal inilah yang terkadang membuat bujet liburan jadi membengkak sehingga Anda membutuhkan dana tambahan.

Apalagi kalau tiket transportasinya sudah terlanjur dipesan, mau nggak mau liburan harus tetap berjalan, kan? Untungnya, Anda bisa menggunakan Kredivo di Mister Aladin karena ada diskon hingga Rp100.000 melalui Promo Piknik Anti Panik untuk pemesanan hotel serta tur dan aktivitas!





Kredivo merupakan aplikasi pay later, di mana Anda bisa booking liburan duluan dan bayar belakangan. Sehingga, Anda nggak perlu khawatir lagi kalau tiba-tiba dana kurang pas mau liburan!



Di sisi lain, tur dan aktivitas yang tersedia di Mister Aladin juga sangat beragam. Mulai dari wisata alam, Desa Wisata, kebun binatang, kamping, hingga mengunjungi spot-spot Instagramable yang dapat menghasilkan foto yang kekinian!

Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda karena promonya terbatas. Buat yang belum punya akun Kredivo, segera download aplikasinya kemudian daftar supaya Anda bisa menikmati diskonnya!

Untuk melihat syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai Promo Piknik Anti Panik, silakan kunjungi laman https://www.misteraladin.com/promotions/piknikkredivo. Jangan lupa juga buat ajak orang tersayang supaya liburan jadi makin berkesan!

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More