Pengalaman Berkegiatan dengan Komunitas Wisata Mistis, Horor Banget!

Rabu, 15 Maret 2023 - 11:48 WIB
Ricky memaparkan bahwa dalam berkegiatan, ada banyak hal unik yang bisa dijumpai. Misalnya saat melakukan ekspedisi di salah satu sekolah swasta di Bandung, yang mengakibatkan kontak langsung antara jin dengan manusia.

Tak tanggung-tanggung, saat ekspedisi dilakukan, salah satu anggota komunitas sempat menjadi korban bantingan benda yang digerakkan oleh makhluk halus. Kontak ini bahkan membuat anggota komunitas mengalami luka.





Foto/Dok Komunitas Wisata Mistis



"Jadi dulu itu kepala sekolah sambil minta tolong dibersihkan dari gangguan jin karena sering terjadi kesurupan massal. Pada saat kegiatan, ada sesi menggambar sketsa jin tapi tiba-tiba meja di kelas terbang, langsung menghantam rekan saya yang sedang menggambar," kisah Ricky.

Ia melanjutkan, setelah meja tersebut menghantam anggota komunitas, situasi di sekitar langsung berubah menjadi tak terkendali dan sangat mencekam. Dikatakan Ricky, di salah satu kelas, meja-meja yang ada di dalamnya bergeser dan terbanting sendiri.

"Dari gambar sosoknya itu perempuan, ya bisa disebut kunti merah. Sosoknya itu yang kuatnya. Yang awalnya kita mau mediumisasi juga susah karena sudah kacau duluan kondisinya. Tapi akhirnya gangguan tersebut bisa dikondisilan," ujar Ricky.

Selain kejadian itu, Ricky menceritakan, pernah juga warga negara Belanda yang penasaran ikut melakukan ekspedisi dengan Komunitas Wisata Mistis. Awalnya bule tersebut tidak percaya dengan hal gaib, namun ia berubah pikiran saat pulang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More