6 Pasangan Artis Ini Kompak Bangun Bisnis Bersama, Makin Solid dan Kaya Raya

Senin, 20 Maret 2023 - 16:16 WIB
Bisnis pasangan artis kerap kali merambah ke berbagai bidang. Tak cukup satu atau dua bisnis, beberapa pasangan suami istri dari kalangan selebritas bahkan menjalani banyak usaha demi menambah pundi kekayaan mereka. Foto/Instagram @raffinagita1717
JAKARTA - Bisnis pasangan artis kerap kali merambah ke berbagai bidang. Tak cukup satu atau dua bisnis, beberapa pasangan suami istri dari kalangan selebritas bahkan menjalani banyak usaha demi menambah pundi kekayaan mereka, sekaligus membuat hubungan kian solid.

Membangun bisnis dengan pasangan mungkin dirasa paling aman bagi beberapa artis, karena di antara mereka sudah tertanam rasa saling percaya sebagai salah satu "modal" untuk mengembangkan usaha. Berbagai bisnis lantas mereka rintis bersama. Ada yang berbisnis di bidang kuliner, fashion, kecantikan, hingga hiburan.

Lantas, siapa sajakah mereka? Berikut enam pasangan artis yang kompak membangun bisnis bersama, seperti dirangkum pada Senin (20/3/2023).



1. Ruben Onsu dan Sarwendah





Foto/Instagram Ruben Onsu

Pasangan artis pertama yang mengelola bisnis bareng-bareng yaitu Ruben Onsu dan Sarwendah. Orang tua angkat Betrand Peto ini dikenal memiliki banyak bisnis. Namun, keduanya cenderung fokus pada bisnis di bidang kuliner. Bahkan usaha mereka itu sudah memiliki brand. Sebut saja untuk kategori frozen food ada Bensu Nugget, Bensu Nugget Keju, Bensu Sosis, dan Bensu Otak-Otak.

Ada juga yang menjual hidangan bakso yang dilabeli Bensu Bakso. Sementara bisnis Ruben dan Sarwendah yang paling populer yakni kedai ayam, Geprek Bensu.

2. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More