Tasya Kamila Alami Sobek Jahitan Caesar 2 Kali, Ini Sebabnya

Selasa, 21 Maret 2023 - 11:55 WIB
Tasya Kamila baru saja mengalami kejadian di mana jahitan bekas operasi caesar pasca melahirkan anak keduanya sobek hingga mengeluarkan nanah. Foto/Instagram Tasya Kamila
JAKARTA - Tasya Kamila baru saja mengalami kejadian di mana jahitan bekas operasi caesar pasca melahirkan anak keduanya sobek hingga mengeluarkan nanah.

Hal itu diketahui dari unggahan Tasya di Instagram Story. Ia mengaku tidak mengerti mengapa jahitan caesar itu bisa sobek. Padahal dirinya termasuk orang yang jarang melakukan kegiatan berat.





"Jujur nggak tahu kenapa bisa sobek, karena aku kan anaknya mager ya. Bukan yang kayak pecicilan, banyak gerak, apalagi olahraga berat wkwk," tulis Tasya Kamila, dikutip Selasa (21/3/2023).



Tasya menduga penyebab sobeknya jahitan itu dikarenakan pelantun Libur Telah Tiba itu memiliki kulit yang tipis sehingga rentan sobek. "Katanya sih, karena kulitnya tipis jadi rentan sobek," ungkap dia.

Kendati begitu, perempuan 30 tahun ini menjelaskan bahwa jahitan bekas operasinya yang sobek tidak seseram yang dibayangkan. Jahitan itu sobek sebesar 2 centimeter.

"Tapi guys nggak serem banget kok, sobeknya cuma 2 CM bukan diperutnya kebuka ya. Itu mah ngeri banget," jelas mantan artis cilik tersebut.

Namun tetap saja, rasa khawatir dan takut adanya infeksi berkecamuk di benak Tasya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More