5 Artis Indonesia yang Melahirkan di Bulan Puasa, Nomor 4 Ditangani Dokter Kylie Jenner

Sabtu, 25 Maret 2023 - 08:30 WIB
Beberapa artis Indonesia melahirkan di bulan puasa. Datangnya bulan suci Ramadan memberikan berkah bagi deretan artis tersebut dengan kehadiran anak tercinta. Foto/Instagram Nikita Willy
JAKARTA - Beberapa artis Indonesia melahirkan di bulan puasa . Datangnya bulan suci Ramadan memberikan berkah bagi deretan artis tersebut dengan kehadiran anak tercinta.

Para artis ini melahirkan anak pertama hingga kelima. Kehadiran sang buah hati pun menambah kebahagiaan bagi mereka serta keluarga tercinta. Lantas siapa saja mereka?

Berikut deretan artis Indonesia yang melahirkan di bulan puasa dirangkum dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Sabtu (25/3/2023).

Artis Indonesia yang Melahirkan di Bulan Puasa



1. Tasya Kamila





Foto/Instagram Tasya Kamila

Bulan Mei 2019 atau tepatnya di bulan Ramadhan 1440 hijriah menjadi hari yang membahagiakan bagi Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Sebab, tepat di tanggal 13 Mei 2019 Tasya melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Tasya dan Randi pun bersyukur dengan kelahiran putra pertama mereka saat Ramadhan. Sebagai suami, Randi pun mengaku selalu siaga menjaga sang istri tercinta melahirkan.

2. Anissa Aziza

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More