BURGER (Buka Bareng Geng Roov) Hadirkan Hiburan Menuju Buka Puasa

Minggu, 26 Maret 2023 - 16:25 WIB
24 Maret 2023, ROOV telah mengadakan event seru di bulan Ramadan bernama BURGER (Buka Bareng Geng ROOV). Foto/MNC Media
JAKARTA - 24 Maret 2023, ROOV telah mengadakan event seru di bulan Ramadan bernama BURGER (Buka Bareng Geng ROOV). Acara ini menghadirkan live podcast yang ada di ROOV seperti Roov Lucu Terus, Kamus Ustadz, dan Musikaligus.

Podcast Roov Lucu Terus menjadi pembuka di Burger yang diselenggrakan di Pasren Asthana , Jakarta, dengan bintang tamu komunitas stand up comedy Kabupaten Tangerang yaitu Eval, Putra, Tobias, dan Lutfi. Mereka Membawakan materi-materi yang sangat mengundang tawa dan menghibur siapa saja yang datang loh!



Stand Up Comedy/Source: Roov.id

Menjelang Magrib, dilanjutkan oleh Podcast Kamus Ustadz yang dibawakan oleh Ustaz Soleh Sofyan, Aang Varsity dan Awe Varsity. Pada sesi ini, pembahasan mengenai hal-hal yang sering ditanyakan pada bulan puasa seperti merokok saat berpuasa, mencicipi makanan saat berpuasa, dan masih banyak lag dikupas tuntas sambil menunggu buka puasa.







Kamus Ustad/Source : Roov.id

Setelah itu, BURGER menyajikan penampilan yang paling ditunggu-tunggu siaran langsung Podcast Musikaligus dengan bintang tamu Alvin Jo dan 2nd Change jebolan X Factor yang dipandu oleh Reno Aditya membuat obrolan menjadi semakin asyik didengarkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More