CFO Edric Kurniadi: Kerja Sama dengan Vision+ Beri Warna Baru bagi Pelayanan MyRepublic

Senin, 27 Maret 2023 - 20:51 WIB
CFO MyRepublic Edric Kurniadi dan Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo. Foto/MPI/Melati Pratiwi
JAKARTA - CFO MyRepublic Edric Kurniadi menyambut baik kerja sama dengan Vision+. Bersama Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo, pihaknya telah melaksanakan signing ceremony di iNews Tower, Jakarta Pusat, pada Senin (27/3/2023).

Bagi Edric, kerja sama ini dirasa mampu meningkatkan layanan hiburan berkualitas untuk masyarakat, di mana itu menjadi salah satu komitmen MyRepublic.





"Kita melihat bahwa kolaborasi ini dapat sejalan dengan komitmen MyRepublic untuk menyediakan layanan hiburan yang premium di sini," kata Edric Kurniadi di iNews Tower.



Edric juga menilai, kerja sama antara MyRepublic dan Vision+ dipercaya bakal membawa warna baru. Yang terpenting juga, pelanggan dapat merasakan layanan premium dari Vision+ maupun MyRepublic.

"Berharap akan memberikan pelayanan yang lebih lengkap bagi customer MyRepublic, dengan Vision+ yang memberikan layanan premium," ujarnya.

Dari sisi customer MyRepublic, Edric Kurniadi mengatakan, mereka dapat merasakan kemudahan akses layanan dari streaming premium yang bisa diakses lewat ponsel hingga laptop.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More