Vision+ dan MyRepublic Kolaborasi, Clarissa Tanoesoedibjo: Ada Harga Spesial untuk Customer

Senin, 27 Maret 2023 - 18:10 WIB
loading...
Vision+ dan MyRepublic Kolaborasi, Clarissa Tanoesoedibjo: Ada Harga Spesial untuk Customer
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo dan CFO MyRepublic Edric Kurniadi melakukan signing ceremony kerja sama, Senin (27/3/2023). Foto/MPI/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Vision+ dan MyRepublic resmi menjalin kerja sama, setelah Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo dan CFO MyRepublic Edric Kurniadi melakukan signing ceremony pada hari ini.

Menurut Clarissa, acara hari ini juga menjadi penanda bahwa Vision+ me-launching produk premium yang bakal hadir di MyRepublic dengan dua pilihan.



"Signing ceremony antara vision+ dan MyRepublic sekaligus kita melakukan product launching untuk Vision+ sebagai platform yang akan hadir di MyRepublic dengan paket Premium Vision+ Sports 30 hari dan 365 hari," kata Clarissa Tanoesoedibjo di iNews Tower, Jakarta, Senin (27/3/2023).

Clarissa menambahkan, pihaknya bakal menyuguhkan variasi konten melalui dua paket tersebut. Tak sampai di situ, akan ada pula potongan harga spesial yang ditawarkan oleh Vision+.

"Kami juga memberikan harga spesial kepada customer MyRepublic, di mana harga premium Vision+ Sport 30 hari sekarang menjadi Rp30 ribu yang sebelumnya 35 ribu, dan Vision+ Premium Sports 365 hari yang sebelumnya di harga Rp200 ribu menjadi Rp150 ribu," paparnya.



Melalui penawaran harga ini, membuat customer MyRepublic dapat mengakses konten berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. Terlebih, khusus untuk pengguna MyRepublic yang melakukan pembelian layanan Vision+ Premium
Sports 30 hari sampai 30 April 2023, ada promo Buy 1 Get 1 Free di mana mereka cukup membayar untuk bulan pertama dan akan gratis biaya bulan berikutnya.

Clarissa Tanoesoedibjo berharap, kerja sama antara Vision+ dan MyRepublic bakal berlangsung panjang, sehingga bisa memberikan customer lebih banyak keuntungan menarik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)