Luka Lagu Terbaru dari Andmesh Kamaleng

Selasa, 28 Maret 2023 - 12:40 WIB
Andmesh Kamaleng kembali rilis single barunya. Foto/MNC Media
JAKARTA - Musisi muda berbakat yakni Andmesh Kamaleng kembali merilis single terbarunya. Lagu terbarunya ini berjudul “Luka” ciptaan dari Andmesh Kamaleng sendiri. Pada lirik lagu ini tentunya tata kata yang digunakan sangatlah menyentuh dan menyayat hati. Setelah merilis lagu “Anugerah Terindah” kini Andmesh menciptakan karya yang membuat pendengarnya galau.

Lagu ini menceritakan tentang rasa sakit karena luka yang disebabkan kerinduan kepada seseorang yang dicintai. Kerinduan yang mendalam tentunya membuat luka di hati. Segala wujud perubahan telah dilakukan dan tentunya memberikan kerinduan kepada seseorang yang pernah dicintai. Ini semua tergambar pada lirik lagu “Luka” milik Andmesh Kamaleng.



“Lagu Luka ini pastinya Ame tulis karena menggambarkan perasaan banyak orang juga. Pernah menjalani hubungan dan harus berkesudahan, namun seseorang itu merindukan kekasihnya. Perasaan itu Ame bilang Luka. Karena tanpa disadari mencintai itu pasti penuh luka”, ujar Andmesh Kamaleng. Andmesh juga tidak sendiri dalam mengerjakan lagu ini. Terdapat nama Irwan Simanjutak sebagai Music Produced selain itu juga Bowo Exo Ndul dari Cabbyland Studio juga turut membantu sebagai Vocal Record.

“Luka masih membekas



RIndu masih kurasa

Ku takkan pernah

Bisa lupakanmu

Memori indah bersama
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More