Bawakan Hanya Rindu di Sound of Love, Andmesh Kamaleng: Lagu Ini Menguatkan Saya

Sabtu, 04 Maret 2023 - 19:30 WIB
loading...
Bawakan Hanya Rindu di Sound of Love, Andmesh Kamaleng: Lagu Ini Menguatkan Saya
Andmesh Kamaleng sukses menghibur penonton festival musik bertajuk Sound of Love yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (4/3/2023). Foto/Wiwie Heriyani/MPI
A A A
JAKARTA - Penyanyi Andmesh Kamaleng sukses menghibur penonton festival musik bertajuk Sound of Love yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (4/3/2023).

Andmesh membawakan sejumlah lagu bertema cinta, baik di pembuka hingga penutup penampilannya. Sebelum mengakhiri penampilannya Andmesh membawakan lagu-lagu hits-nya, seperti “Hanya Rindu” dan "Cinta Luar Biasa"

Sebelum menyanyikan lagu tersebut, Andmesh menyebut bahwa lagu tersebut merupakan salah satu lagu yang kerap mengobati rasa rindunya sekaligus mengenang sosok sang ayah yang telah tiada.

“Ini adalah lagu yang mengantarkan saya hingga menjadi penyanyi yang cukup dikenal hingga di titik ini. Tapi lebih dari itu, lagi ini mewakili dan ngobatin rindu saya dan bisa menguatkan saya ketika ditinggal orang yang saya cintai,” ungkapnya.



Selain lagu “Hanya Rindu”, di penampilan terakhirnya, Andmesh menyanyikan lagu berjudul “Cinta Luar Biasa” yang merupakan salah satu lagu populernya hingga saat ini.

Selain irama musik dan lirik lagu yang easy listening, lagu “Cinta Luar Biasa” sukses menutup penampilan Andmesh di Sound of Love menjadi begitu memorable.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)