6 Zodiak yang Merasa Tidak Pantas Dicintai, Terlalu Pemalu

Jum'at, 31 Maret 2023 - 00:05 WIB
Beberapa zodiak merasa tidak layak dan pantas dicintai. Ini karena orang yang lahir dengan zodiak ini terlalu pemalu untuk mengakui perasaan sendiri. Foto/Family & Adolescent Counseling Services
JAKARTA - Beberapa zodiak merasa tidak layak dan pantas dicintai. Ini karena orang yang lahir dengan zodiak ini terlalu pemalu untuk mengakui perasaan sendiri di depan orang lain.

Zodiak ini merasa sangat negatif dan tidak berharga dalam hal cinta. Emosi ini sangat kuat sehingga terkadang, dapat memberikan pengaruh yang cukup besar di kehidupannya.

Berikut daftar zodiak yang merasa tidak pantas dicintai dilansir dari Times of India, Jumat (31/3/2023).

Zodiak yang Merasa Tidak Pantas Dicintai







1. Gemini



Gemini terkadang merasa seperti raja dan ratu dunia. Di lain waktu, mereka sangat rentan dan lemah lembut sehingga zodiak ini tidak dapat mengendalikan emosi sama sekali. Mereka akhirnya mencari kenyamanan dan dukungan dari orang.

2. Virgo



Mereka bisa terlalu kritis terhadap diri sendiri. Virgo cenderung terlalu meragukan diri sendiri yang menjadi sangat berbahaya secara emosional baginya. Zodiak ini merasa tidak pantas mendapatkan cinta karena segala ketidaksempurnaannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More