5 Zodiak yang Termasuk Pria Setia, Bisa Dipercaya dan Pengertian

Kamis, 30 Maret 2023 - 00:05 WIB
loading...
5 Zodiak yang Termasuk Pria Setia, Bisa Dipercaya dan Pengertian
Beberapa zodiak dipercaya sebagai pria setia. Pria yang lahir dengan zodiak ini sangat menjunjung tinggi kejujuran dan transparansi dalam suatu hubungan. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Beberapa zodiak dipercaya sebagai pria setia. Pria yang lahir dengan zodiak ini sangat menjunjung tinggi kejujuran dan transparansi dalam suatu hubungan dengan pasangannya.

Zodiak ini sadar betul bahwa tidak jujur dengan pasangan tentang perasaan, bisa menyebabkan masalah dalam hubungan. Sehingga menimbulkan perasaan pengkhianatan.

Selain itu, hal tersebut bisa menyebabkan terluka dan kecewa yang mungkin sulit untuk dilupakan. Kesetiaan mereka membuat zodiak ini tidak bisa mentolerir ketidakjujuran dalam hubungan.

Zodiak yang Termasuk Pria Setia



Berikut daftar zodiak yang termasuk pria setia dilansir dari Times of India, Kamis (30/3/2023).



1. Taurus


Mereka menghargai kejujuran di atas segalanya. Taurus tidak bisa mentolerir rasa tidak hormat dan ketidakjujuran dalam hubungan, terutama jika pasangan mereka telah melakukan sesuatu untuk mengkhianati kepercayaan mereka. Taurus memprioritaskan kesetiaan di atas semua aspek lain dari kehidupan mereka.

2. Cancer


Pria Cancer sangat lantang tentang prioritas mereka. Jika mencintai seseorang, zodiak ini akan melakukannya dengan sepenuh hati. Mereka bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya tinggal bersama pasangan yang selingkuh karena mereka memuja kejujuran dan kesetiaan dalam hubungan.



3. Leo


Pria Leo dapat dipercaya, pengertian dan sangat setia kepada pasangannya. Mereka paling menghargai pasangan dan tidak akan melakukan apa pun untuk mengkhianati kepercayaan mereka. Zodiak ini tidak akan bergerak bahkan jika pasangan mereka telah menyakiti dengan cara yang sadis.

4. Sagitarius


Pria-pria ini sangat fokus pada hubungan mereka, tidak peduli dalam bentuk apa. Sagitarius sangat memperhatikan perasaan pasangan dan tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya tidak memenuhi harapan mereka. Zodiak ini sangat sadar akan citra mereka dalam suatu hubungan.



5. Capricorn


Pria Capricorn sangat setia dan jujur. Mereka memiliki serangkaian prioritas yang jelas dalam hubungan. Zodiak ini cukup lugas dengan pasangannya dan mengharapkan mereka melakukan hal yang sama. Mereka sangat fokus terhadap apa yang mereka dan pasangannya inginkan dari awal hubungan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)